Duet Miley Cyrus dan Ariana Grande Ini Akan Bikin Anda Merinding

Duet Miley Cyrus dan Ariana Grande Ini Akan Bikin Anda Merinding

15
0
BAGIKAN
Duet Miley Cyrus dan Ariana Grande Ini Akan Bikin Anda Merinding-cover

Ladies, tentu masih segar di ingatan Anda tragedi pemboman Manchester di tanggal 22 Mei lalu. Peristiwa yang menyebabkan 22 korban tewas dan 119 orang terluka ini terjadi tepat di konser Ariana Grande. Dan tentu saja, kejadian tersebut tidak hanya mengguncang fans dan keluarga korban, but also Ariana herself. Ariana langsung pulang ke Amerika Serikat segera setelah kejadian tersebut terjadi, walaupun ia kembali lagi ke Manchester di tanggal 4 Juni 2017 kemarin.

Dan kali ini, ia mengadakan konser spesial untuk menghormati para korban pemboman, sekaligus menggalang dana untuk para keluarga korban dan para korban yang hingga saat ini masih menjalani perawatan. Dalam konser bertajuk “One Love Manchester” ini, sebanyak 50,000 pengunjung konser terlihat bernyanyi dan menari bersama-sama.

Gegap gempita yang melingkupi stadion Old Trafford sangatlah meriah, Anda bisa-bisa dibuat lupa bahwa kota tersebut baru saja diguncang dengan sebuah tragedi kemanusiaan. It’s the power of music that defeats the darkness, dan Anda benar-benar bisa merasakan bahwa mereka mengirimkan pesan pada para teroris itu bahwa mereka tidak gentar. Bravo, Manchester!

Dan Ariana Grande bukanlah satu-satunya penyanyi yang tampil di acara konser itu. Penyanyi-penyanyi papan atas yang lain, seperti The Oasis, Coldplay, Justin Bieber, Katy Perry, Mac Miller, Black Eyed Peas, and her bestest friend: Miley Cyrus. Yup, pelantun lagu “Wrecking Ball” ini hadir sebagai secret singer dan berduet dengan Ariana Grande. Kedua penyanyi tersebut duduk di anak tangga di panggung dan menyanyikan lagu “Don’t Dream It’s Over”. It is so touching to see Miley Cyrus was there for Ariana.

Ada banyak sekali momen-momen menyentuh selama konser ini berlangsung, ladies. Salah satunya adalah saat Ariana mengganti setlist lagunya untuk menghormati Olivia Campbell, salah seorang korban meninggal dari pemboman Manchester. Ariana kemudian menyanyikan lagunya “Side to Side”, lagu favorit dari mendiang Olivia. Dan ladies pasti tahu dong lagu satu itu terkesan sangat sensual, and full of explicitly sexual content. Keputusan dari Ariana tersebut pun sontak mengundang beberapa kritik. Tapi, para fans setianya langsung membela Ariana setelah mereka mendengar alasan di balik dilantunkannya lagu itu.

Bisa dibilang konser ini mendulang sukses yang luar biasa, ladies. Konser One Love Manchester berhasil mengumpulkan dana sebesar 2 juta Euro yang kesemuanya ditujukan untuk membantu para korban. So inspiring ya, ladies?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR