Di Pantai Ini Anda Bisa Berenang Bersama Flamingo, Lho

Di Pantai Ini Anda Bisa Berenang Bersama Flamingo, Lho

127
0
BAGIKAN
Di Pantai Ini Anda Bisa Berenang Bersama Flamingo, Lho-cover

Musim kemarau adalah saat yang sempurna bagi beach-goers untuk pergi dan menikmati keindahan pantai bersama teman-teman Anda. Beberapa pantai tidak hanya menawarkan keindahan pemandangan laut dengan langitnya yang biru saja, tetapi Anda juga dapat bercengkrama dengan ikan-ikan penghuni samudera, seperti ikan lumba-lumba, atau ikan-ikan kecil yang hidup di terumbu karang yang berwarna-warni. Akan tetapi, apakah Anda mengetahui bahwa ada sebuah pantai di selat Carribean yang memilki sejumlah populasi flamingo yang akan menemani Anda berenang?

Rennaissance Resort & Casino Hotel, sebuah resort mewah yang berdiri di Pulau Aruba memiliki private island yang dapat dijangkau dengan menggunakan perahu dan hanya menghabiskan waktu 10 menit saja. Di private beach ini, Anda tidak hanya dapat menikmati birunya langit biru yang luas dan lautan berwarna turqoise yang cantik, Anda juga dapat menyempatkan diri untuk bercengkrama dengan beberapa ekor burung flamingo, yang nampaknya cukup jinak terbiasa dengan kehadiran manusia.

Pemandangan burung-burung flamingo berlatarbelakangkan pemandangan lautan yang biru dan pohon nyiur yang melambai memang menjadi pemandangan spektakuler yang wajib untuk dipamerkan di akun instagram Anda.

Di Pantai Ini Anda Bisa Berenang Bersama Flamingo, Lho-aHowever, bagi Anda yang menyayangi dan peduli akan hewan mungkin akan menangkap keganjilan dari burung flamingo yang ada di pantai tersebut. Pasalnya, burung flamingo, seperti spesies burung yang lainnya tidak seharusnya hidup menetap di satu daerah. Mereka tergolong hidup berpindah-pindah sesuai dengan musim, dan untuk burung flamingo waktu untuk bermigrasi adalah sekitar bulan Juli hingga Maret. Tentu saja, tidak jarang burung flamingo akan menetap di satu wilayah hingga musim dingin tiba, akan tetapi adalah yang sangat tak normal jika sampai mereka menetap secara permanen di satu tempat.

Hal yang menimbulkan pertanyaan besar di kalangan pencinta satwa tersebut pun mulai menunjukkan jawaban ketika beberapa wisatawan memperhatikan bahwa sayap dari burung flamingo yang ada di pantai tersebut menjadi pendek, sehingga banyak pihak yang berspekulasi bahwa pihak hotel sengaja memotong sayap mereka untuk mencegah para burung tersebut agar tidak bermigrasi ke tempat lain. Dan hal yang paling membuat frustrasi adalah, tidak ada tanggapan dari pihak hotel akan spekulasi tersebut.

Well, mungkin memang mereka sengaja untuk tidak menjawab pertanyaan tersebut to stir some controversies, akan tetapi jika memang benar demikian adanya, wah, it’s a cruel thing to do! Nah, jika nurani Anda terusik namun di saat yang sama Anda ingin bercengkrama dengan burung flamingo in non-cruelty way, Anda dapat mengunjungi pantai-pantai tropis lain, seperti Pulau Bonaire, Pulau Galapagos, and Yucatan Peninsula.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR