Si Dia Ingin Balikan? Ini Tanda-Tandanya

Si Dia Ingin Balikan? Ini Tanda-Tandanya

32
0
BAGIKAN

Anda terlibat dalam hubungan cinta dengan seseorang, akan tetapi sayangnya hubungan tersebut harus kandas di tengah jalan. Sedih, kecewa, merasa bersalah, dan perasaan negatif lainnya pasti akan menghinggapi Anda selama berminggu-minggu, atau bahkan berbulan-bulan ke depan. Dan pastinya Anda pun masih menyimpan sedikit rasa sayang, and oh how you hope he’ll return to you.

Dan saat ia kembali menghubungi Anda, Anda pun kemudian bertanya-tanya, apakah itu pertanda bahwa dia ingin kembali merajut ikatan bersama dengan Anda? Well ladies, daripada galau sendiri yuk cek tanda-tanda bahwa ternyata he’s not over you.

1. Mereka Mengontak Anda

Umumnya, orang yang baru putus cinta akan memutuskan segala macam kontak dengan mantan kekasih mereka, mulai dari menghapus kontak Anda dari Contacts Book di smartphone miliknya. Akan tetapi, jika mantan kekasih Anda mendadak menghubungi Anda, for lame reasons, Anda patut curiga bahwa mereka ingin merajut kembali hubungan asmara dengan Anda. Mungkin ia bertanya hal-hal sepele seperti resep dari kue yang selalu Anda buat untuknya, atau hal remeh-temeh lainnya.

2. Mereka Kepo Tentang Anda

Don’t get us wrong, tidak ada salahnya seorang mantan menanyakan kabar ex-girlfriend-nya setelah lama tidak berkomunikasi. Akan tetapi, hal tersebut jadi sangat mencurigakan jika mereka sangat sering untuk menanyakan kabar Anda, baik melalui teman-teman Anda, keluarga, atau bahkan menanyakan kepada Anda secara langsung, besar kemungkinan bahwa mereka tidak hanya sekedar menanyakan ‘kabar’ Anda.

Si Dia Ingin Balikan? Ini Tanda-Tandanya-a

3. He’s Everywhere

Anda bertemu dengannya kemanapun Anda pergi, baik di cafe tempat kalian berdua biasa berkencan, tempat kursus Anda, atau area sekitar kantor Anda. Sebenarnya run into ex adalah hal yang biasa terjadi, apalagi jika Anda berada di neighborhood atau social circle yang sama. Namun, jika Anda sering menemuinya ke manapun Anda pergi, kemungkinan yang pertama adalah you got yourself a creepy stalker, atau itu merupakan sinyal samar darinya bahwa ia masih sangat sayang pada Anda.

4. Sikapnya Kembali Saat Anda Masih Bersama

Semuanya tahu bahwa masa-masa berpacaran seperti permen karet, yaitu hanya manis saja di awalnya, sebelum berbagai macam masalah menghantam dan masing-masing dari Anda mulai menunjukkan watak asli masing-masing. Akan tetapi, jika mantan Anda mendadak kembali lagi menjadi that one man yang memperlakukan Anda bak puteri raja, maka bisa jadi ia meminta second chance untuk bersama Anda lagi.

Tapi pertanyaannya adalah, apakah Anda akan memberikan kesempatan kedua untuknya?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR