Tak Perlu Takut Gendut dengan Camilan Ini!

Tak Perlu Takut Gendut dengan Camilan Ini!

29
0
BAGIKAN
Tak Perlu Takut Gendut dengan Camilan Ini!-cover

Siapa sih yang tidak suka dengan makanan manis? Vems, pasti juga suka, kan? Tetapi seringkali makanan manis menjadi penyebab bertambahnya berat badan. Hal ini juga seringkali menggagalkan Anda yang sedang menjalankan program diet, kan? Tapi apa daya, karena manisnya makanan-makanan ini membuat Anda sangat sulit untuk menolaknya. Jadi, tetap saja Anda ngemil dan menyantapnya.

Namun, kini tak perlu khawatir lagi, Vems. Anda bisa mengganti makanan manis Anda dengan camilan yang lebih menyehatkan dan tidak akan mengganggu program diet Anda. So, bisa tenang dan tanpa beban, deh, ngemilnya. Anda pun jadi merasa lebih bahagia karena dapat ngemil kudapan-kudapan favorit Anda. Yumm. Lalu, apa saja, sih, camilan yang bisa dijadikan pengganti makanan manis?

1. Oatmeal

Jenis makanan yang satu ini mengandung banyak serat dan gula yang rendah. Tak hanya sebagai pengganti makanan manis, dengan mengkonsumsi oatmeal secara rutin juga bisa mengontrol gula darah dalam tubuh lho, Vems. That’s why, oatmeal juga cocok jadi makanan andalan untuk menurunkan berat.

2. Kacang hijau

Kacang hijau juga bisa banget, nih untuk camilan pengganti makanan manis. Kacang hijau mengandung protein nabati tinggi, serat tinggi, dan rendah karbohidrat. Pas banget kan untuk Anda yang menjalankan program diet?

Tak Perlu Takut Gendut dengan Camilan Ini!-a

Salah satu camilan pengganti makanan manis

3. Stroberi

Buah juga recommended banget untuk dijadikan camilan. Salah satunya adalah buah stroberi. Buah yang satu ini mengandung kalori dan karbohidrat tinggi. Tetapi, tetap saja jangan berlebihan juga dalam mengkonsumsi buah stroberi.

4. Kayu Manis

Anda bisa menggunakan kayu manis sebagai bahan pelengkap pada kue atau minuman. Nah, untuk lebih nikmat Anda bisa mencampurnya dengan madu. Dua bahan ini sama-sama bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan untuk Anda yang sedang diet.

5. Yogurt

Kalau yogurt sudah bukan rahasia umum lagi, nih. Anda bisa mencampurkan yogurt dengan bahan makanan lain, seperti kacang dan buah-buahan. Nikmat banget deh, Vems. Anda juga tidak perlu takut gendut lagi.

Nah, makanan-makanan tersebut bisa banget Anda jadikan camilan untuk mengganti makanan manis yang selama ini mengganggu program diet Anda. Meski diet, bukan berarti Anda harus menghilangkan kebiasaan ngemil, lho. Karena, dengan pemilihan makanan yang tepat, Anda tetap bisa menikmati ngemil di waktu santai tanpa perlu khawatir berat badan naik atau jadi kegemukan. Lagian, meski tergolong makanan rendah lemak, tak kalah lezatnya, kok Vems!

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR