2 Film Dengan Plot Twist Ini Akan Buat Anda Terkecoh

2 Film Dengan Plot Twist Ini Akan Buat Anda Terkecoh

29
0
BAGIKAN

Ladies, menurut Anda apa saja sih yang dapat disebut sebagai film yang bagus, tentunya ada hal yang lebih dalam dari tokoh-tokoh yang diperankan oleh aktor atau aktris idola Anda, kan? Bisa jadi karena plot cerita yang keren, atau adanya plot twist yang menarik atau bahkan blowing off your mind. Plot twist memang tidak pernah gagal dalam memberikan kejutan bagi para viewers, terutama saat plot twist tersebut berada di bagian akhir cerita.

Nah, bagi Anda yang suka dengan kejutan Anda wajib deh menonton rekomendasi film-film dengan plot twist menarik di bawah ini. But beware, artikel ini akan dipenuhi dengan spoilers, jadi bagi Anda yang tidak ingin kejutan-kejutan tersebut terbongkar, cukup tonton trailer-nya saja. Tapi bagi Anda yang tidak keberatan dengan spoilers, wajib baca artikel ini hingga selesai, ya.

1. The Usual Suspects (1995)

Crime movie ini memang terhitung sangat jadul, tapi film ini sangat dikenal sebagai salah satu film dengan kejutan plot twist terbaik sepanjang masa. Film ini berkisah tentang usaha pihak kepolisian dalam membekuk ketua mafia bernama Keyser Soze yang bertanggung jawab dalam pembunuhan massal di sebuah kapal laut.

Investigasi tersebut memperoleh bantuan dari salah seorang dari 2 survivors  dari insiden itu, yaitu seorang kriminal bernama Roger “Verbal” Kint yang menderita sindrom cerebral palsy. Berdasarkan cerita dari Verbal, seorang agen hukum bernama Dave Kujan pun melakukan investigasi dengan harapan akan menuntunnya untuk menangkap Keyzer Soze.

Dari awal hingga akhir Anda akan dituntun untuk turut memutar otak dalam menemukan keberadaan dari Keyser Soze. Akan tetapi, di akhir cerita Anda akan dibuat terkejut dengan kenyataan bahwa ternyata Verbal yang semula kita kira sebagai penyandang disabilitas ternyata adalah Keyzer Soze himself!

Video B: https://www.youtube.com/watch?v=7fAf4wmN8Bw

2. Se7en

Bagi Anda penggemar film crime thriller pasti pernah paling tidak pernah mendengar tentang film satu ini. Film yang uh. . . sangat disturbing ini menceritakan tentang 2 orang detektif bernama William Somerset dan David Mills yang berusaha untuk menangkap seorang serial killer yang membunuh orang berdasarkan the 7 Deadly Sins. Setiap tindakan pembunuhan yang pelaku lakukan hampir semuanya gruesome, namun ia menyatakan bahwa tindakan pembunuhan yang paling messed up dan tidak terduga akan terjadi di bagian akhir.

Bagian plot twist-nya? Bukan pelaku kriminal tersebut yang melakukan pembunuhan terakhir, melainkan Detektif Mills yang membunuh serial killer tersebut karena ia telah membunuh istri Mills yang tengah hamil. Yang mana membuat Mills menjadi simbol 7 Deadly Sins yang terakhir, yaitu WRATH.

Wow, jadi tidak sabar menunggu hingga weekend tiba nih, ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR