Tren Terrarium Eyes Ini Bakal Buat Hari Anda Berbunga-Bunga

Tren Terrarium Eyes Ini Bakal Buat Hari Anda Berbunga-Bunga

90
0
BAGIKAN

Ladies, bagi Anda yang gemar mengikuti perkembangan-perkembangan tren makeup melalui akun Instagram pasti sering sekali dibuat kagum dengan makeup-makeup kreatif hasil inovasi dari para beauty artist yang memamerkan karya-karya makeup mereka. Ada banyak inspirasi makeup yang Anda temukan dan pastinya ingin Anda coba, salah satunya yang sedang berada di bawah spotlight adalah tren terrarium eyes. Hmm, hal apa saja nih yang membuat tren satu ini sangat booming?

Tren Terrarium Eyes Ini Bakal Buat Hari Anda Berbunga-Bunga-a

Akun @makeupisart_x cukup terkenal di kalangan peminat makeup karena foto-foto makeup yang mereka unggah seringkali menjadi masterpieces yang membuat siapapun terbelalak kagum. Nah, salah satu makeup artist di balik akun ini adalh Ellie Costello yang berkewarganegaraan Inggris. Gadis belia asal London ini baru-baru ini mengunggah foto-foto eye makeup dengan nuansa floral yang definitely gorgeous!

Ellie menggunakan bunga-bunga (allegedly bunga sungguhan) untuk menghias kelopak matanya dengan efek 3D. Tema yang diangkat pun bermacam-macam, mulai dari tema spring flowers dengan tampilan eyeshadow berwarna pink cerah yang disertai dengan kelopak bunga di bulu mata dan area sekitar matanya, hingga nuansa enchanted forest. Bahkan dia pernah mengaku bahwa ia juga menciptakan floral eye makeup yang terinspirasi dari kebun bunga milik Ibundanya. Dalam beberapa gambar, bahkan Anda akan mengalami kesulitan dalam menebak apakah ia hanya melukis bunga-bunga tersebut pada kelopak matanya atau benar-benar menggunakan real flowers.

Tren Terrarium Eyes Ini Bakal Buat Hari Anda Berbunga-Bunga-b

Ellie menamakan eye makeup terbarunya ini dengan nama Terrarium eyes, yang rasanya memang sangat sesuai dengan istilah Terrarium yang berarti kebun mini. Perbedaannya, terrarium pada umumnya diletakkan di dalam wadah vas transparan, sedangkan eye terrarium ada di mata Anda. Ellie juga sangat cerdik dalam menggabungkan berbagai macam elemen dalam Terrarium Eyes-nya, mulai dari tangkai dan kelopak bunga, glitters, dan hiasan-hiasan bunga lainnya. Selain itu, ia juga menggabungkannya dengan permainan eyeshadow, maskara  dan eyeliner yang sangat keren. Anda bahkan tidak akan percaya bahwa Ellie melakukan riasan mata ini secara otodidak!

Tren Terrarium Eyes Ini Bakal Buat Hari Anda Berbunga-Bunga-c

Makeup artist ini membutuhkan waktu sebanyak satu hingga dua jam untuk merias matanya dan menciptakan Terrarium Eyes ini, lho! Bahkan tidak jarang ia juga melakukan full makeup sehingga membuatnya benar-benar terlihat seperti flower child.

Terrarium eyes mungkin tidak bisa Anda jadikan sebagai riasan sehari-hari, tapi keindahannya memang sangat unik dan lumayan juga untuk dipamerkan pada akun instagram Anda, ladies. Tertarik untuk mencoba?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR