Posisi Sek Ini Bukan Hanya Tidak Nyaman Tapi Sebaiknya Juga Tidak Dilakukan!

Posisi Sek Ini Bukan Hanya Tidak Nyaman Tapi Sebaiknya Juga Tidak Dilakukan!

453
0
BAGIKAN
Posisi Sek Ini Bukan Hanya Tidak Nyaman Tapi Sebaiknya Juga Tidak Dilakukan!-cover

Ladies, bagi Anda yang sudah berkeluarga tentu sadar betul pentingnya dari bercinta yang dilakukan oleh pasangan suami istri. Beberapa pasangan yang baru saja menikah pastinya akan semangat dengan hal yang satu ini. Namun, berbicara mengenai hubungan berinta yang dilakukan suami istri, tahukah Anda bahwa ternyata ada beberapa posisi seks yang tidak nyaman.

Alih-alih ingin mencoba “kenikmatan”, beberapa pasangan mencoba berbagai posisi seks yang tidak biasa. Namun, sebelum mencoba hal tersebut coba Anda pikirkan terlebih dahulu apakah haltersebut membuat Anda dan pasagan merasa nyaman atau malah risih? Karena ada banyak sekali posisi bercinta yang malah memeberikan kesan yang tidak nyaman.

Apa sajakah posisi seks tersebut? kali ini kami dari Vemine akan mengulasnya untuk Anda.

Posisi Sek Ini Bukan Hanya Tidak Nyaman Tapi Sebaiknya Juga Tidak Dilakukan!-a

1. Posisi Cowgirl

Ladies, tahukah Anda bahwa pria sangat menyukai posisi yang satu ini. Posisi dimana sang istri berada di atas dan membelakangi suami ini memang akan membuat sang pria merasa lebih puas. Namun, hal ini tidak akan berbanding terbalik bagi Anda kaum wanita, karena menurut beberapa ahli posisi ini tidak akan menstimulasi wanita dengan sempurna. Jadi pihak wantia tidak akan merasa puas dengan posisi ini.

2. Posisi Berdiri

Jika Anda melakukan posis ini hanya karena melihat adegan intim dari film dewasa, sebaiknya Anda tidak menirunya. Bukan karena apa-apa, namun gaya ini sebenarnya tidak akan membuat kedua pasangan merasa nyaman. Kenyataanya, posisi ini sangatlah menyulittkan dan Anda berdua tidak akan bisa menikmati momen bercinta Anda.

Bercinta sambil berdiri akan menyebabkan kaki lebih mudah merasa lelah dan akan ada banyak sekali tenaga yang akan terbuang percuma. Jadi, akanlebih baik apabila Anda tidak melakukan posisi yang satu ini.

3. Doggy Style

Sama halnya dengan posisi Cowgirl, posisi ini jgua sangat disukai kaum pria. Bukan karena alasan, lho. Hal ini karena posisi ini akan membuat Mr. P akan lebih jauh jadi sudah pasti merasakan kepuasannya. Akan tetapi, al tersebut tidaklah sama seperti yang dirasakan oleh wanita. Karena posisi ini bagi sebagian wanita akan membuat perut sakit apabila melakukannya secara berlebihan.

Itulah Ladies beberapa posisi yang mungkin bagi kaum pria merasanyamn, namun tidak bagi kaum wanita.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR