Cara Mudah Membentuk Perut Bawah Tanpa Gym!

Cara Mudah Membentuk Perut Bawah Tanpa Gym!

11
0
BAGIKAN
Cara Mudah Membentuk Perut Bawah Tanpa Gym!-cover

Semua orang, baik laki-laki maupun perempuan tentu ingin memiliki bentuk tubuh ideal. Selain bisa menunjang penampilan, tentu bentuk tubuh yang ideal jauh lebih sehat dibandingkan dengan seorang yang tidak memperhatikan bentuk tubuhnya.

Namun, tahukah Anda Ladies bahwa untuk mendapatkan bentuk tubuh ideal bukanlah suatu perkara yang mudah. Terlebih jika bagian tubuh yang ingin dibentuk adalah perut. Banyak orang yang mnegeluhkan sulitnya membentuk perut bagin bawah. Kenapa bagian bawah? Tahukah Anda bahwa lemak banyak sekali yang berkumpul dibagian bawah.

Kali ini, nih. Vemine akan membantu Anda agar mendapatkan perut tubuh yang terbebas dari lemak. Penasaran bukan apa saja yang harus Anda lakukan? ini dia ulasannya.

1. Menjaga Pola Makan

Cara Mudah Membentuk Perut Bawah Tanpa Gym!-a

Sebelum Anda melakukan berbagai macam latiha untuk membentuk perut bagian bawah, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah menjaga pola makan Anda terlebih dahulu. Hal ini menjadi hal yang penting karena perut adalah bagian tubuh pertama yang menerima semua lemak Anda.

Hindarilah makanan cepat saji, soda, dan beberapa makanan sejenis dan beralih untuk lebih mengkonsumsi makanan yang lebih sehat.

2. Shit Up

Untuk mendapatkan perut bawah yang tanpa lemak, Anda tidak harus pergi ke gym, kok. Dengan melakukan shit up secara rutin Anda juga bisa mendapatkannya. Shit up akan menekan perut Anda. namun, yang harus Anda ingat sebagai seorang pemula adalah untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Cukup melakukannya secara bertahap saja.

3. Crunch

Crunch adalah gerakan dasar dalam membentuk otot perut. Cara melakukanya adalah baringkan tubuh Anda dengan kaki yang ditekuk dan lutut mengarah ke atas. Letakan tangan dibelakang kepala hingga siku mengarah ke sisi kanan dan kiri. Keluarkan nafas dan tegangkan otot perut sambil mengangkat kepala dan bahu keatas. Lakukan gerakan ini tanpa membengkokkan leher. Ambil nafas lalu turunkan perlahan bahu dan kepala anda hingga posisi semula.

4. Istirahat Yang Cukup

Tahukah Anda, bahwa tidur yang cukup juga akan sangat mempengaruhi lemak Anda. ingat tidur yang cukup ya Ladies, bukan banyak tidur. Para ahli fitness pun akan merekomendasikan untuk tetap menjaga pola tidur Anda.

Itulah Ladies beberapa trik yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan perut bagian bawah yang terbebas dari lemak.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR