Ladies, Yuk Intip Cara Menggunakan Pewangi Pakaian Berikut

Ladies, Yuk Intip Cara Menggunakan Pewangi Pakaian Berikut

12
0
BAGIKAN

Akhir minggu sudah tiba dan pastinya cucian rumah sudah menumpuk. Kegiatan mencuci pakaian memang bisa menjadi aktivitas yang sangat berat untuk dilakukan, apalagi jika Anda baru saja melalui hari kerja yang berat. But girls gotta do what girls gotta do, right?

Hanya saja satu hal yang menyebalkan namun seringkali terjadi setelah Anda mencuci baju adalah ketika bau wangi baju dari pewangi pakaian tidak menempel dengan tahan lama pada baju. Bau dari baju Anda pun menjadi apek, dan yang pasti hal tersebut tidak hanya mengganggu indera penciuman Anda saja, tetapi juga indera penciuman orang lain. Gak banget, kan?

Nah, untungnya ada beberapa cara yang dapat Anda praktekkan untuk mendapatkan wangi baju yang lebih tahan lama dengan menggunakan pewangi pakaian. Yuk, intip cara menggunakan pewangi pakaian berikut ini.

First step adalah jangan memasukkan pewangi pakaian pada tahap pencucian pertama. Tahap pencucian pertama ditujukan untuk menghilangkan kotoran-kotoran yang melekat pada cucian dan air dari proses mencuci tersebut mostly akan langsung dibuang dan diganti dengan air baru. Jika Anda menambahkan pewangi pakaian pada tahap ini, maka besar kemungkinan pewangi tersebut turut terbuang bersama air sebelum sempat menyerap pada serat-serat kain pakaian. Mubazir, kan?

Ladies, Yuk Intip Cara Menggunakan Pewangi Pakaian Berikut-a

Lalu, kapan sebaiknya kita memasukkan pewangi pakaian? Well, Anda perlu menambahkan cairan pewangi pakaian pada tahap pembilasan akhir. Eits, jangan langsung memasukkan pewangi saat Anda masih melihat buih-buih deterjen, ya?

Karena itu berarti masih terdapat sisa sabun pada pakaian Anda dimana sisa sabun tersebut jika tidak dibilas dengan bersih juga dapat mengakibatkan bau pakaian yang tidak sedap. Pastikan bahwa pakaian Anda sudah benar-benar terbilas bersih sebelum memasukkan cairan pewangi pakaian.

Nah, setelah Anda memasukkan cairan pewangi pakaian pada tahap pembilasan terakhir ini, jangan langsung membuang air segera setelah Anda mencampurkan cairan tersebut ke dalam air. Zat-zat kimia di dalam cairan pewangi pakaian tersebut memerlukan beberapa menit hingga mampu meresap dengan sempurna ke dalam serat-serat kain. Membuang air larutan pewangi pakaian terlalu cepat berarti membuang pewangi pakaian tersebut dengan percuma. So, Anda perlu membaca petunjuk yang terdapat pada bungkus atau botol pewangi pakaian tersebut untuk mengetahui durasi rendaman yang benar.

Well, that’s all Ladies. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda, ya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR