Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi

Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi

94
0
BAGIKAN

Bagi seorang seniman sejati, selembar kertas bukanlah satu-satunya media kanvas yang dapat mereka lukis. Mereka dapat menggunakan media apapun untuk mengekspresikan kreativitas mereka, bahkan jika kanvas kosong tersebut adalah wajah mereka sendiri.

Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi-a

At least, itulah yang dilakukan Mimi Choi. Make-up artist ini dikenal bukan hanya karena kemampuannya dalam menciptakan makeup yang indah bagi para pengantin, tetapi juga kemampuannya dalam menciptakan makeup unik yang mampu menipu mata Anda. Bagi Anda pengguna Instagram tentu sudah dua atau tiga kali melihat karya-karya makeup dari Mimi Choi dengan kesan hyperrealistic, dan bahkan banyak di antaranya sangat bizzare hingga tidak jarang sedikit disturbing.

Mimi Choi mengaku bahwa ia mendapatkan inspirasi akan karya-karyanya dari berbagai macam sumber. Mulai dari lukisan-lukisan surrealistic yang ada di galeri seni dan di internet, lingkungan di sekitarnya, emosi yang ia rasakan, bahkan tidak jarang inspirasi tersebut berasal dari isu-isu yang sering ia alami, seperti anxiety dan sleep paralysis. Mimi Choi berharap bahwa dengan keterbukaannya akan permasalahan yang ia alami, ia dapat menginspirasi orang-orang yang tengah berjuang melawan hal yang sama, untuk tanpa ragu mengekspresikan diri mereka dengan cara yang positif, salah satunya adalah dengan melukis.

Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi-b

Dan jika Anda penasaran dengan produk kecantikan yang ia gunakan untuk mendapatkan penampilan makeup bizarre tersebut, Anda akan terkejut karena ternyata Mimi Choi sama sekali tidak menggunakan produk kosmetik istimewa, bahkan ia mengaku bahwa ia hanya menggunakan produk-produk kecantikan yang bisa Anda temukan di toko kecantikan manapun dengan harga yang relatif sangat terjangkau. Amazing, ya?

Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi-c

Dan karena efek yang dihasilkan oleh makeup extreme dari Mimi Choi sangat keren, Anda mungkin akan mengira bahwa ia menggunakan Photoshop untuk mendapatkan hasil tersebut. Beberapa orang sempat menanyakan hal tersebut pada Mimi, namun wanita berusia 31 tahun ini menyangkal klaim tersebut.

Yuk, Intip Inspirasi Optical Illusions dari Mimi Choi-d

Mimi mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menggunakan aplikasi photo editing tersebut, dan bahwa kesan 3D yang ia tampilkan dalam makeupnya sepenuhnya ia buat secara manual dengan peralatan makeup yang ia miliki. Proses dalam membuat makeup tersebut pun tidak main-main. Ia menghabiskan waktu berjam-jam, bahkan ada saat dimana ia memutuskan untuk tidur sejenak sebelum akhirnya ia memutuskan untuk melanjutkan merias wajahnya.

Wow, setelah melihat karya-karya dari Mimi Choi di atas, bagaimanakah pendapat Anda, ladies? Do you also feel the chills?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR