Yuk, Mampir Sejenak Ke Tempat Wisata Bali di Dekat Bandara

Yuk, Mampir Sejenak Ke Tempat Wisata Bali di Dekat Bandara

49
0
BAGIKAN

Pulau Bali, yang juga dikenal dengan Pulau Dewata merupakan salah satu ikon pariwisata Indonesia yang sudah dikenal secara luas, bahkan mencapai skala internasional. Jika Anda memiliki hobi traveling maka belum lengkap petualangan Anda jika Anda belum mengunjungi pulau yang terkenal akan keindahan pantai dan kebudayaannya ini. Bali juga merupakan tempat transit bagi Anda yang sedang dalam perjalanan menuju daerah Indonesia Timur maupun Indonesia bagian Barat. Selain itu penumpang pesawat dengan tujuan internasional ke negara Australia pun sering melakukan transit di pulau ini.

Nah, jika waktu transit Anda ke penerbangan selanjutnya baru ada di keesokan hari atau memiliki jarak jam yang sangat lama, maka mengapa Anda tidak memanfaatkannya untuk berlibur sejenak di Pulau Bali? Walaupun tentu saja Anda tidak dapat melakukan traveling ke tempat-tempat wisata dengan jarak yang jauh, Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya, Bandara Ngurah Rai terletak di area strategis dimana terdapat tempat-tempat wisata yang dapat Anda kunjungi selama Anda singgah sementara di Bali.

Yuk, Mampir Sejenak Ke Tempat Wisata Bali di Dekat Bandara-a

1. Pantai Tuban

Salah satu pantai di Bali yang terletak tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai adalah Pantai Tuban. Pantai yang berada di satu garis pantai dengan Pantai Kuta dan Pantai Kelan ini relatif lebih sepi dibandingkan dengan dua pantai yang lain. Akan tetapi, hal tersebut justru bisa dijadikan sebagai keuntungan bagi Anda karena Anda dapat menikmati sunset bersama dengan keluarga, pasangan atau seorang diri , seakan-akan Anda sedang berada di private beach.

Pantai ini juga lebih sering dikenal dengan nama Pantai Jerman. Asal dari nama tersebut adalah karena daerah di sekitar pantai ini sempat menjadi hunian bagi warga negara Jerman. Dan walaupun sepi, di tepian pantai terdapat berbagai macam warung makanan yang menjual berbagai macam makanan serta minuman yang dapat Anda nikmati. Bahkan di siang hari yang terik pun Anda dapat menikmati keindahan pantai dengan langit yang dihiasi dengan pesawat-pesawat yang lepas landas dari bawah pohon waru yang menawarkan keteduhan.

Yuk, Mampir Sejenak Ke Tempat Wisata Bali di Dekat Bandara-b

2. Pantai Kuta

Tempat wisata pantai lain yang terletak tidak jauh dari bandara adalah Pantai Kuta. Yap, pantai yang terkenal sebagai icon-nya wisata pantai di Bali ini hanya membutuhkan waktu sekitar 15 menit dari Bandara Ngurah Rai. Anda dapat mengakses pantai ini baik dengan menggunakan kendaraan beroda 2 atau kendaraan beroda 4.

Pantai Kuta dikenal dengan ombaknya yang ramah namun cukup menantang bagi para surfers. Selain itu, pemandangan sunset di sini sangat menakjubkan! Di sekitar pantai juga terdapat berbagai macam warung makanan, restoran hingga hotel berbintang. Akan tetapi, perlu diperhatikan bahwa pantai ini sangat ramai dengan pengunjung sehingga bagi Anda yang ingin menikmati keindahan pantai dalam ketenangan mungkin pantai ini tidak sesuai bagi Anda.

Demikianlah 2 rekomendasi tempat wisata di Bali yang berlokasi dekat dengan Bandara. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda. Selamat berlibur, Ladies.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR