Wajib Diperhatikan Ketika Memadukan Jilbab Dan Pakaian

Wajib Diperhatikan Ketika Memadukan Jilbab Dan Pakaian

68
0
BAGIKAN
wajib-diperhatikan-ketika-memadukan-jilbab-dan-pakaian-cover
nafisajilbab.com

Semua wanita pasti sangat memperhatikan penampilan dan gaya ketika berpakaian, untuk fashion biasanya dipadukan dari pakaian, rambut dan aksesoris. Tapi bagaimana dengan para wanita yang berhijab? Hal yang sering terjadi pada wanita berhijab adalah saat hendak bepergian kebingungan memilih mana jilbab atau baju yang pas. Memadukan jilbab dengan warna yang serasi bukanlah perkara yang mudah, tapi jangan khawatirkan hal tersebut. karena di sini akan dibahas tips memadukan warna hijab dan pakaian yang sesuai.

wajib-diperhatikan-ketika-memadukan-jilbab-dan-pakaian-a
abiummi.com

Hal penting pertama dalam memadukan warna hijab dan pakaian adalah pemilihan warna dasar, dapat Anda lakukan dengan memilih jilbab tanpa motif dan hanya mempunyai warna dasar seperti hitam, putih, abu-abu, krem, atau moka. Beberapa warna tersebut adalah warna dasar yang memiliki sifat netral jadi bisa dipadukan dengan berbagai macam warna pakaian. Jika Anda menggunakan jilbab warna hijau maka akan lebih serasi jika Anda padukan dengan warna-warna tanah seperti warna krem atau warna kayu dan bebatuan atau abu-abu agar tampilan dari hijab Anda lebih cantik dan natural.

Berikutnya adalah jika busana atau pakaian yang Anda kenakan sudah memiliki banyak detail dan warna sebaiknya Anda harus membatasi tampilan jilbab yang Anda kenakan dengan jilbab yang lebih sederhana karena jika pakaian yang Anda kenakan sudah memiliki banyak warna dan motif lalu ditambah dengan jilbab bermotif maka akan memberikan kesan terlalu ramai dan tidak rapi. Memadukan hijab dengan pakaian sebenarnya tidak harus satu warna, Anda bisa mengkreasikan berbagai perpaduan warna asalkan itu semua tidak berlebihan.

Itulah Ladies beberapa hal yang perlu Anda perhatikan ketika memadukan jilbab dan pakaian. Dan yang tidak kalah penting untuk diperhatikan dalam memadukan pakaian dan jilbab adalah tidak berlebihan.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR