Bak Magic, Demam Tren Make Up Unicorn Sedang Hits!

Bak Magic, Demam Tren Make Up Unicorn Sedang Hits!

146
0
BAGIKAN
bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hits-cover

Bisa dibilang hampir setiap hari media sosial akan diserang dengan tren kecantikan baru. Sebagai penutup akhir tahun ini, Vems di media sosial dengan ramai tentang tren make up unicorn yang ajaib. Sebenarnya tidak seluruh wajah Anda akan terlihat dan bertema unicorn. Tren kecantikan ini hanya akan menyerang pada bagian mata Anda dan sekitarnya.

Tetapi, apakah Anda bisa bayangkan jika aktivitas sehari-hari Anda dipenuhi dengan eyeliner bersayap, warna-warna pastel, shading, dan ribuan glitter menghujani sekitar mata Anda. Ini mungkin akan dianggap berlebihan oleh teman kerja Anda.

Sepertinya tren make up yang satu ini lebih cocok untuk kegiatan tertentu, seperti pemotretan, Halloween, atau pesta kostum. Penasaran, kan seperti apa the magical unicorn jika diaplikasikan pada wajah? Yuk, intip foto-foto berikut ini!

bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hits-a

Mulai dari yang kelihatannya paling gampang, nih Vems. Anda hanya perlu mengoleskan eyeliner berwarna putih dan memainkan eyeshadow dengan warna-warna pastel. Dan selesai!

bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hits-b

Kalau yang ini tak perlu riasan berlebihan pada mata, karena Anda harus menghias sekitar mata Anda dengan menggunakan taburan glitter. Berani coba?

bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hits-c

Selanjutnya mungkin Anda harus mulai menuangkan imajinasi Anda untuk menggambar tanduk unicorn dengan menggunakan eyeliner. Make up yang ini akan membuat tampilan Anda sangat cantik, nih Vems dengan gaya eyeliner yang berbeda.

bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hits-d

Sepertinya Anda membutuhkan jasa make up artist untuk membuat make up unicorn yang satu ini. butuh keterampilan khusus dan tidak bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari.

bak-magic-demam-tren-make-up-unicorn-sedang-hit-e

Apalagi untuk make up unicorn yang satu ini. Bagaimana tidak, Anda harus menggambar kuda unicorn di kelopak mata Anda. Butuh imajinasi dan keterampilan super, nih.

Nah, gimana Vems? Berani pakai make up unicorn yang cetar dan ajaib seperti foto-foto di atas? Ini sangat cocok untuk Anda yang akan melakukan pemotretan atau pesta kostum. Kalau dipakai sehari-hari, sayang banget, ya.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR