Minuman Dingin Terpopuler Yang Layak Anda Rasakan

Minuman Dingin Terpopuler Yang Layak Anda Rasakan

106
0
BAGIKAN
minuman-dingin-terpopuler-yang-layak-anda-rasakan-cover

Ladies penggemar kuliner?  Tidak hanya makanan, minuman juga memiliki peran yang penting saat menentukan kualitas sebuah menu. Dengan makanan yang enak akan lebih lengkap jika ditunjang dengan minuman yang lezat, terkadang minuman juga menjadi pembangkit nafsu makan. Sebagai seorang pecinta kuliner sepertinya mengetahui minuman-minuman paling populer adalah hal yang penting, dibawah ini adalah daftar minuman terfavorit yang sepertinya layak Anda cicipi.

1. Bubble Tea

minuman-dingin-terpopuler-yang-layak-anda-rasakan-a

Minuman ini adalah minuman khas taiwan, terbuat dari susu dan teh yang dicampur menjadi satu dan menimbulkan banyak gelembung. Dengan banyaknya gelembung inilah membuat minuman ini disebut dengan bubble tea.

2. Susu

Susu sudah jelas menjadi minuman yang populer, selain menyehatkan dan menyegarkan susu juga memiliki kandungan gizi yang cukup tinggi. Dan susu juga bisa diolah menjadi berbagai macam varian lainnya seperti es krim dan minuman dingin lainnya.

3. Es Kelapa Muda

Minuman yang satu ini sangat disukai oleh banyak kalangan, rasanya yang menyegarkan membuat minuman ini cocok disajikan sebagai pendamping makanan apapun.

4. Air Mata Kucing

minuman-dingin-terpopuler-yang-layak-anda-rasakan-b

Minuman asal malaysia ini juga patut Anda coba, selain namanya yang unik air mata kucing adalah minuman yang terbuat dari sari buah lengkeng yang dicampur dengan gula batu, dan lengkeng kering. Dengan rasanya yang menyegarkan harga yang ditawarkan pun juga sangat murah.

5. Teh

Selain disajikan dengan es, teh juga bisa menjadi varian yang lainnya seperti teh mentega yang bisa Anda temukan di Tibet misalnya.

Itu dia Ladies, minuman dingin populer yang sepertinya layak untuk Anda cicipi. Tidak hanya dari Indonesia saja, ternyata negara lain juga memiliki minuman dingin yang unik dan populer.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR