5 Padu Padan Outfit Berhijab yang Colorful

5 Padu Padan Outfit Berhijab yang Colorful

1580
0
BAGIKAN
5-padu-padan-outfit-berhijab-yang-colorful-cover

Ada begitu banyak pilihan warna hijab. Ladies yang hijabers tentu punya gaya outfit sendiri yang biasa jadi andalan. Entah itu gaya casual yang bebas, atau anggun dan feminin. Banyak juga cara untuk berkreasi dengan style hijab Anda dan semuanya sah-sah saja Anda coba. Ada gaya baru yang ingin dipakai untuk eksperimen? Nah, kalau sedang bosan dengan outfit yang biasanya, berikut Vemine beri inspirasi style hijab yang bisa ladies coba.

5-padu-padan-outfit-berhijab-yang-colorful-a

Anda bisa memakai jenis warna yang sama dengan tone yang berbeda dalam satu tampilan outfit. Seperti satu warna pastel pink dan biru yang bervariasi. Padukan juga dengan aksesori seperti gelang yang ber-statement.

5-padu-padan-outfit-berhijab-yang-colorful-b

Headscarf bisa menjadi pilihan yang pas buat gaya casual. Namun hati-hati dengan headscarf yang panjangnya sampai ke pinggang, itu bisa membuat tubuh Anda terlihat lebih pendek. Jika memakai yang outfit yang bernuansa cokelat, tambahkan aksen belt biru untuk kontras yang pas.

5-padu-padan-outfit-berhijab-yang-colorful-c

Ingin tampil berani? Ladies bisa pakai hijab yang bertekstur. Sekali lagi warna cokelat yang kekuningan dan keemasan, bisa menambahkan elemen baru pada outfit stylish yang Anda kenakan. Nuansa kreativitas dari gaya ini sangat memikat.

5-padu-padan-outfit-berhijab-yang-colorful-d

Ingin menyalakan vibe tropis pada outfit Anda? Padukan warna hitam yang plain dengan hijab bermotif dan warna-warni. Anda bisa memakai hijab dengan pattern tropis yang cerah dan berdimensi, sehingga penampilan Anda tampak segar dan dinamis.

Sekali lagi bermain dengan warna, Anda bisa menyatukan hijab dengan basic warna hitam bermotif floral, dengan coat bernuansa cokelat tanah. Outfit yang satu ini menonjolkan sisi feminin diri Anda yang berbeda, dan juga cocok dipakai saat cuaca sedang dingin, lho.

Nah, yang mana nih, favorit Ladies?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR