Artis-Artis Cantik Ini Punya Hobi Memasak

Artis-Artis Cantik Ini Punya Hobi Memasak

720
0
BAGIKAN
Artis-Artis Cantik ini Punya Hobi Memasak-cover

Ladies, dalam mengisi waktu luang kegiatan apa saja yang Anda lakukan? Tentunya Anda memiliki berbagai macam kegiatan hobi yang berbeda, salah satunya adalah memasak. Memasak adalah salah satu hobi yang paling digemari oleh kaum hawa. Pelaku hobi tersebut ada di berbagai lapisan masyarakat, termasuk kaum selebritis. Di bawah ini adalah beberapa kaum selebriti yang gemar dan piawai dalam dunia memasak.

1. Raisa

Wanita muda yang namanya langsung melejit setelah mendendangkan lagu Pick Me Up ini ternyata sangat senang memasak. Ternyata dia tidak hanya melakukan hobinya itu sebagai sebatas pengisi waktu luang saja, tetapi dia juga berniat membuka usaha kuliner.

2. Farah Quinn

Siapa sih yang tidak mengenal artis yang berasal dari Bandung ini? Terkenal dengan kepandaiannya dalam memasak dan menyandang gelar chef ini sangat hobi memasak bahkan dia rela menyeberang benua untuk belajar seni kuliner.

Artis-Artis Cantik ini Punya Hobi Memasak-a3. Shireen Sungkar

Aktris Indonesia yang juga merupakan istri dari Teuku Wisnu ternyata memiliki hobi memasak, yang diakuinya sudah ada sejak dia duduk di bangku SMA. Shireen suka sekali memasak masakan Indonesia, dan walaupun kini dia sudah dikaruniai momongan dan tidak lagi mempunyai banyak waktu untuk memasak, dia masih suka bereksperimen dengan resep-resep kue.

4. Acha Septriasa

Aktris muda yang melejitkan namanya melalui film Heart ini juga memiliki hobi memasak. Lahir dan dibesarkan di keluarga yang ahli memasak sepertinya ikut membentuk hobi perempuan yang berwajah baby face ini. Dibandingkan memasak kue-kue atau kudapan, Acha lebih suka memasak masakan untuk lauk pauk. Dia bahkan berniat untuk membuka usaha kuliner yang menawarkan menu-menu makanan rumahan.

5. Sinta Bachir

Penyanyi, model dan juga aktris ini memiliki hobi memasak. Sinta Bachir mengaku bahwa dia belajar memasak secara otodidak.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR