Intip Rahasia Tubuh Langsing Milik Wanita Jepang

Intip Rahasia Tubuh Langsing Milik Wanita Jepang

285
0
BAGIKAN
Intip Rahasia Tubuh Langsing Milik Wanita Jepang-cover

Ladies, apakah Anda termasuk penonton setia drama Jepang? Atau Anda memiliki idola-idola dari negeri Sakura ini? Anda pasti bertanya-tanya bagaimana bisa aktris-aktris wanita tersebut bisa tetap langsing dan terlihat awet muda? Wanita Jepang memang terkenal dengan penampilannya yang mungil dan ramping. Gaya hidup dan pola makanan yang dimiliki wanita Jepang mengambil peranan yang sangat besar dalam menjaga penampilan mereka. Berikut adalah rahasia dibalik langsingnya wanita Jepang yang dapat Anda contoh.

1. Menu Makanan yang Sehat

Berlawanan dengan makanan Indonesia yang sarat bumbu dan rempah-rempah dan tidak jarang berlemak dan bersantan, makanan Jepang cenderung minim bumbu sehingga terasa sedikit hambar. Menurut mereka, cita rasa yang sederhana adalah cara terbaik dalam memasak karena menunjukkan cita rasa sesungguhnya dari makanan tersebut. Selain itu, orang Jepang juga tidak mengenal gorengan dan olahan, karena kebanyakan makanan di Jepang dimasak dengan metode kukus. Kalori yang masuk tubuh pun jauh lebih sedikit.

2. Makan Secukupnya

Ladies, pernahkah Anda mendengar nasihat bahwa saat makan usahakan jangan terlalu kenyang dan sisakan untuk udara dan air?. Orang Jepang juga mengadopsi prinsip hidup ini, yang di dalam masyarakat Jepang dikenal dengan “hara hachi bu”. Prinsip hidup ini adalah ajaran Confusius yang mengajarkan bahwa dalam menyantap hidangan, Anda hanya perlu 80% kenyang. Itulah mengapa kebanyakan hidangan yang dihidangkan oleh orang Jepang cenderung berjumlah sedikit. Hal tersebut untuk mencegah makan berlebihan dan terlalu kenyang.

Intip Rahasia Tubuh Langsing Milik Wanita Jepang-a

3. Budaya Jalan Kaki

Jika Anda sering melihat acara drama Jepang, Anda akan memperhatikan bahwa mayoritas orang Jepang selalu berjalan kaki atau bersepeda. Berlawanan dengan di negara Indonesia, jumlah pengendara sepeda motor dan mobil sangatlah jarang. Berjalan kaki dan bersepeda adalah bentuk olahraga ringan yang sangat membantu untuk membakar kalori tubuh dan memperlancar peredaran darah. Selain itu ketahanan tubuh juga meningkat sehingga orang-orang yang berolahraga lebih kebal terhadap penyakit.

Nah, Ladies. Ternyata rahasia dari tubuh langsing yang dimiliki oleh wanita Jepang sangat sederhana, ya?

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR