Perhatikan, Mungkin Ini yang Bikin Anda Takut Seks

Perhatikan, Mungkin Ini yang Bikin Anda Takut Seks

80942
0
BAGIKAN
perhatikan-mungkin-ini-yang-bikin-anda-takut-seks

Berhubungan seks tidak hanya menyenangkan, tapi juga menyimpan banyak manfaat kesehatan untuk Anda dan pasangan, lho, Ladies. Mulai dari menghindarkan diri dari depresi, meningkatkan kekebalan tubuh hingga memperpanjang umur. Tapi pada kenyataannya, tidak semua wanita merasa senang saat pasangannya menginginkannya. Selain takut, mungkin ini alasan mereka menolak seks, Ladies!

  • Kekhawatiran akan merasakan sakit 

Ini adalah ketakutan paling umum yang dirasakan orang-orang mengenai seks. Terutama wanita. Besar kemungkinannya mereka mendengar mitos yang mengatakan, bahwa seks selalu menyakitkan. Padahal jika diawali dengan forplay, akan ada cukup pelumas untuk menghilangkan sakit ketika penetrasi.

  • Cemas tidak mampu memuaskannya 

Well, sebagian besar wanita tenggelam dalam ketakutan yang satu ini. Yang ada dalam bayangan wanita adalah, semua pria selalu mengharapkan seks sempurna bersama pasangannya, yang akhirnya membuat wanita merasa cemas jika dia tidak mampu memberikan kepuasan yang diinginkan oleh pasangannya.

perhatikan-mungkin-ini-yang-bikin-anda-takut-seks

  • Takut akan hamil jika berhubungan 

Dan percaya atau tidak, ketakutan terbesar kenapa banyak wanita yang ragu-ragu, bahkan sangat takut untuk berhubungan seks, adalah mereka masih belum siap untuk memasuki masa kehamilan, Ladies. Ya, bayangan akan keberadaan anak-anak yang merepotkan akhirnya membuat wanita takut bercinta.

  • Bagaimana seks menularkan penyakit? 

Ternyata ada juga seagian wanita yang memiliki ketakutan berlebih akan tertular penyakit karena seks, lho. Bahkan mereka memiliki ketakutan untuk bersentuhan dengan tangan orang lain, yang belum tentu bersih dari kuman. Apalagi harus membuka seluruh pakaiannya. Mesk itui dengan suaminya sendiri.

Wow, ternyata ketakutan wanita terhadap hubungan seks bisa mengacaukan rumah tangga, ya, Ladies? Untuk mengatasinya, cobalah membicarakan semua ketakutan Anda pada pasangan. Dan mintalah dia agar tidak terburu-buru menuntut hal yang satu ini.

TIDAK ADA KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR